Sunday, June 2, 2013

Panduan NUPTK Online Tahun 2013

Panduan NUPTK Online - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan 20 Mei 2013 telah merilis situs NUPTK Online dengan nama PADAMU NEGERI BPSDMPK-PMP dengan semangat membangkitkan Pelayanan Publik Prima bukan sekedar Pelayanan Birokrasi kepada Dunia Pendidikan Indonesia.

NUPTK Online Kemdikbud

Panduan NUPTK Online berada disini untuk membantu memberikan gambaran tentang langkah - langkah untuk dapat membantu berjalannya situs NUPTK Online agar dapat sampai ke masing - masing Pemilik NUPTK dengan bersinergi. Kita dapat saling bertukar pikiran tentang Prosedur Verivikasi dan Validasi Ulang NUPTK.

Verivikasi dan Validasi NUPTK baru akan dibuka mulai tanggal 3 Juni 2013 sesuai yang tertera di website resmi PADAMU NEGERI BPSDMPK-PMP namun sebelum kita mendapatkan Akun Login, kita sudah bisa mengunduh Formulir VerVal Ulang NUPTK di Sekolah Induk masing - masing.

Sesuai Petunjuk di website PADAMU NEGERI BPSDMPK-PMP maka untuk Admin Dinas akan mendapatkan Surat Login dari LPMP sedangkan bagi Admin di Sekolah masing - masing Surat Login tersebut mendapatkan dari Admin Dinas Kabupaten / Kota.

Demikian Panduan NUPTK Online Tahun 2013, Mari kita bersama - sama membantu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk mendapatkan Tenaga Pendidik yang mumpuni dan dapat melaksanakan sesuai dengan apa yang tertuang di Pancasila dan UUD 1945.

Anda bisa mendapatkan Info Lebih lanjut silahkan Follow :
Twitter : @PendataanOnline silahkan Klik di sini

Judul: Panduan NUPTK Online Tahun 2013; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment